Menginjak Usia Ke-15, Tangerang Ekspres Harus Jaga Kaidah Jurnalistik di Tengah Banyaknya Media Non Mainstream

Menginjak Usia Ke-15, Tangerang Ekspres Harus Jaga Kaidah Jurnalistik di Tengah Banyaknya Media Non Mainstream

Komisaris Radar Banten Grup Priyo Susilo memberikan sambutan saat tasyakuran ulang tahun ke-15 Tangerang Ekspres di Graha Pena Tangerang.-Tri Budi/TangerangEkspres.co.id-

TANGERANGEKSPRES.CO.ID - Tangerang Ekspres anak perusahaan dari Radar Banten, merayakan hari jadi ke-15 tahun dengan mengusung tema Bangun Potensi Satukan Langkah.

Dalam perayaan hari jadi ke-15, Tangerang Ekspres mengadakan santunan anak yatim, buka puasa bersama dan juga pemotongan kue sebagai simbol usia ke-15 Tangerang Ekspres.

Perayaan tersebut juga dihadiri, Komisaris Radar Banten Grup Ekspres Prio Susilo, Direktur Utama Tangerang Ekspres Diana Yuliantini, General Manager Tangerang Ekspres Rudi Susanto, Direktur Utama Radar Banten Mashudi, Pimred Radar Banten Delvion, dan jajaran Polres Metro Tangerang Kota.

General Manager Tangerang Ekspres Rudi Susanto mengatakan, usia Tangerang Ekspres ke-15 adalah keberkahan, pasalnya setiap peryaan hari jadi selalu terjadi di bulan suci Ramadan.

"Usia ke-15 adalah usia menuju kedewasaan, usia ke-15 Tangerang Ekspres hasil kerja keras semua tim yang ada di dalam Tangerang Ekspres. Walaupun dengan kondisi banyaknya media non mainstream, Tangerang Ekspres tetap dalam kondisi baik-baik saja dan semangat teman-teman menjadi pemicu Tangerang Ekspres tetap eksis,"ujarnya kepada Tangerang Ekspres.co.id, kamis (28/3).

Sementara itu, Komisaris Radar Banten Grup Prio Susilo mengungkapkan, di tengah banyaknya persaingan media dengan media non mainstream, menjadi tantangan tersendiri bagi Tangerang Ekspres sebagai media mainstream. Karena, Tangerang Ekspres mempunyai modal dan basic jurnalistik yang sudah teruji.

"Di tengah saingan Ketat dengan media non mainstream, tentunya tidak membuat gentar Tangerang Ekspres. Karena Tangerang Ekspres mempunyai basic jurnalistik yang teruji dalam memberikan informasi yang aktual dan terpercaya kepada masyarakat,"paparnya.

Ia menjelaskan, Tangerang Ekspres harus bisa terus menjaga marwah dan kaidah jurnalistik, karena saat ini masyarakat masih membutuhkan media yang terpercaya dalam menyajikan informasi dengan fakta yang benar dan bukan menyajikan informasi yang faktanya abu-abu.

"Saya harap, tim Tangerang Ekspres tetap menjaga kaidah dan marwahnya sebagai media yang terpercaya. Maka itu, jangan sampai ilmu jurnalistik di tinggalkan. Tetap semangat, walaupun banyak media non mainstream bertebaran di luar sana,"tutupnya. (*)

Sumber: