Bupati Irna Ajak Muslimat NU Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Bupati Irna Ajak Muslimat NU Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Bupati Irna memberikan sambutan pada acara pengajian rutin muslimat NU, di Lapangan Desa Cimanggu, Sabtu (5/10/2024).-A Fadilah-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bupati Pandeglang Irna Narulita mengapresiasi atas peran dan kontribusi muslimat NU dalam mendorong berbagai program pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

 

Menurut Irna, peran dan kontribusi muslimat NU dalam pembangunan di Pandeglang sangat strategis dan keberadaannya cukup dirasakan.

 

"Muslimat NU sebagai salah satu organisasi perempuan dapat terus memberikan kontribusi nyata terhadap keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,"  kata Irna Narulita saat memberikan sambutan pada acara Pengajian Rutin Bulanan Muslimat NU di Lapangan Desa Cimanggu, Sabtu (5/10/2024).

 

Menurutnya, Muslimat NU akan menjadi kekuatan moderasi dan persatuan bangsa di antara seluruh elemen bangsa, karena Muslimat NU mampu menjadi elemen yang bisa membangun moderasi dan toleransi, sesuai konsep pemahaman Ahlussunnah waljama’ah.

 

"Kami hadir di sini karena karena ingin menjalin tali silahturahmi dan ingin mengajak Muslimat NU untuk ikut serta menjadi juru kemajuan pembangunan di segala sektor," ujarnya.

 

Irna berharap pengajian rutin bulanan Muslimat NU ini dapat mempererat tali silaturahmi dan lebih meningkatkan ukhuwah Islamiyah, serta memperkuat persatuan dalam keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

 

"Semoga pengajian seperti ini dapat terus berjalan, karena membawa positif," ucap Irna.(*)

Sumber: