Mayat Mr X Ditemukan di Kebun Kosong di Pakuhaji

Mayat Mr X Ditemukan di Kebun Kosong di Pakuhaji

Ditemukan mayat tanpa identitas di sebuah kubun kosong di Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (4/10/2024). -Kiriman warga untuk Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan di kebun kosong di Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten. Polisi masih mencari identitas korban.

 

"Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di kebun kosong Desa Buaran Mangga. Polsek sedang mencari informasi terkait identitas korban," kata Kapolsek Pakuhaji AKP Kuswadi, Sabtu (5/10/2024).

 

Kuswadi mengatakan, mayat itu ditemukan tepatnya di jalan yang mengarah ke makam dekat persawahan. Tak jauh dari jasad korban terpakir sepeda motor tua membawa bronjong.

 

Penemuan jasad korban itu berawal dari salah seorang warga yang tengah melintas di lokasi sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (4/10/2024). Curiga, warga itu pun memberitahu warga lain.

 

Selanjutnya, warga menghubungi pihak Polsek Pakuhaji. Tak lama, petugas Polsek Pakuhaji tiba di lokasi. Saat dicek, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

 

Setelah dilakukan identifikasi awal, jasad korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Hasil identifikasi luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

 

"Hasil identifikasi luar tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada korban. Polsek sedang mencari informasi terkait identitas korban," imbuhnya. (*)

Sumber: