PPP Berikan B1 KWK ke Pasangan Mad Romli-Irvansyah

PPP Berikan B1 KWK ke Pasangan Mad Romli-Irvansyah

Ketua Umum PPP H Madiono memberikan surat B1 KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke pasangan Bakal Calon Bupati H Mad Romli dan Wakil Bupati Irvansyah Asmat, di kantor DPP PPP di Jakarta, Senin (19/08/2024).-Sihara Pardede-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati H Mad Romli dan Wakil Bupati Irvansyah Asmat mendapat surat B1 KWK  dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Surat B1 KWK  itu diberikan langsung oleh Ketua Umum PPP H Madiono di kantor DPP PPP di Jakarta, Senin (19/08/2024).

 

Selain pasangan H Mad Romli-Irvansyah Asmat, hadir pula petinggi dari DPD II Golkar Kabupaten Tangerang, DPC PDIP dan Petinghi PPP. Seperti diketahui, pasangan Mad Romli-Irvansyah sudah mendapat rekomendasi dsri Partai Golkar, PDIP, PPP dan Demokrat. 

 

B1 KWK adalah salah satu surat penting dalam proses pencalonan kepala daerah di Indonesia. Surat ini merupakan rekomendasi dari partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur, atau wali kota dan wakil wali kota. Tanpa surat B1 KWK, pasangan calon tidak bisa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut serta dalam pemilihan.

 

Calon Bupati Tangerang, H. Mad Romli, menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP PPP yang telah  memberikan Surat Keputusan BKWK Parpol sebagai persyaratan untuk daftar ke KPU.

 

 "Amanah dari DPP PPP ini tentunya harus kami jaga dengan baik, dengan cara memenangkan Pilkada di Kabupaten Tangerang," kata H. Mad Romli. 

 

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhamad Amud, menambahkan, pasangan Mad Romli-Irvansyah merupakan pasangan yang sangat kuat mendapat suport dari partai koalisi. Pasalnya, keduanya merupakan tokoh partai politik di Kabupaten Tangerang yang sangat komunikatif dan menjabat Ketua Partai. 

 

Selain itu, caleg-caleg terpilih di partai koalisi Mad Romli - Irvansyah merupakan caleg yang berhasil mendulang suara sangat signifikan. 

 

Sumber: