Truk Tanah Terguling, Timpa Motor Ketua BPD di Tangerang

Truk Tanah Terguling, Timpa Motor Ketua BPD di Tangerang

Truk tanah terguling timpa motor Ketua BPD, di depan Kantor Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (20/8/2024). -Foto: Kiriman warga untuk Tangerang Ekdpres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Salah satu truk tanah yang sedang konvoi melintas di Jalan Raya Syekh Nawawi Tanara, tepatnya depan Kantor Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Banten, terguling, Selasa (20/8/2024).

 

Akibatnya, 1 sepeda motor Honda Beat milik Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Kedung bernama Lapik, yang sedang terparkir samping kantor desa tertimpa truk tanah yang terguling sekitar pukul 01.15 WIB.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tangerang Ekspres, kejadian bermula saat mobil truk berlogo BIMA itu konvoi membawa muatan tanah. Tiba-tiba truk tanah oleng karena kondisi jalan rusak yang sedang proses pembangunan. 

 

"Kami melihat truk tanah sudah oleng karena kondisi jalan yang sedang proses pembangunan. Sopirnya kurang hati-hati sih. Sudah tau jalan miring tapi tidak ngurangin gasnya. Akhirnya terguling," tutur salah seorang warga yang tidak menyebutkan namanya. 

 

Beruntung, sopir truk tanah selamat jadi tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Beberapa menit kemudian, truk tanah bernomor polisi B 9496 UVW diangkat oleh mobil ekskavator yang ada di lokasi.

 

Ketua BPD Kedung Lapik hanya meminta pertanggung jawaban kepada pengelola truk tanah, untuk memperbaiki motornya menjadi seperti semula. (*)

 

 

 

Sumber: