Dishub Siapkan Kantong Parkir Bagi Pengunjung Festival Cisadane

Minggu 21-07-2024,16:38 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Sutanto

Kepala Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Rizal Ridolloh menambahkan, Festival Cisadane merupakan salah satu gelaran ikonik di Kota Tangerang dengan berbagai macam acara, seperti lomba perahu naga, penampilan band populer yang akan diisi oleh Om Abidin, Geisha, Drive, The Chaplin hingga Juicy Luicy.

 

Pada pembukaan even tersebut, pihaknya menampilkan musik tradisional gambang kromong, tari kolosal, rampak beduk hingga barongsai. 

 

 "Festival Cisadane 2024 juga menjadi momentum untuk membangkitkan pariwisata di Kota Tangerang yang dapat mendorong eskalasi pertumbuhan perekonomian lokal di Kota Tangerang," ujar Rizal.

 

 Festival Cisadane yang merupakan even tahunan di Kota Tangerang berhasil menjadi daya tarik dan antusias bagi warga Kota Tangerang maupun para wisatawan. 

 

“Tidak hanya sebagai representasi akulturasi budaya, Festival Cisadane juga disuguhkan sebagai salah satu hiburan (pesta budaya) yang bisa dinikmati oleh masyarakat di Tangerang Raya. Antusias warga sangat luar biasa, sehingga diharapkan mampu meningkatkan geliat perekonomian,” paparnya. 

 

Diketahui, Festival Cisadane 2024 digelar sejak 20 sampai 24 Juli 2024 dengan beragam kegiatan menarik.(*)

 

 

 

 

Kategori :