Dishub Siapkan Kantong Parkir Bagi Pengunjung Festival Cisadane

Minggu 21-07-2024,16:38 WIB
Reporter : Abdul Aziz
Editor : Sutanto

TANGERANGEKSPRES.ID - Pemkot Tangerang kembali menggelar Festival Cisadane yang merupakan salah satu gelaran rutin tahunan yang sambutan antusiasme masyarakat.

 

Pemkot Tangerang melalui Dinas Perhubungan (Dishub) telah menyiapkan kantong--kantong parkir bagi pengunjung yang ingin menikmati suguhan-suguhan rangkaian kegiatan dalam festival Cisadane.

 

Kepala Dishub Kota Tangerang, Ahmad Suhaely mengatakan, pihaknya telah menyediakan lokasi kantong-kantong parkir selama even Festival Cisadane digelar.

 

Dia menyampaikan, beberapa titik lokasi parkir yang dapat digunakan bagi pengendara yang mengunjungi Festival Cisadane diantaranya, lokasi parkir Mal Robinson, Kantor Satpol PP Kota Tangerang. Kemudian di sepanjang Jalan RS Daan Mogot – Kantor POS, sepanjang Jalan Jembatan Berendeng, tepatnya dekat Hotel Pakons dan Jalan Dadang Suprapto, setelah Jembatan Kaca ke arah Jalan Merdeka Segah bahu jalan.

 

"Khusus parkir yang berada di area pinggir jalan dibatasi hanya pukul 16.00 sampai 22.00 WIB," kata Suhaely, Sabtu (20/7/2024).

 

Dia mengimbau, bagi masyarakat atau wisatawan yang berkunjung ke lokasi Festival Cisadane dapat menggunakan fasilitas parkir yang telah disediakan.

 

"Bagi warga atau wisatawan yang berkunjung ke even Festival Cisadane diimbau dapat memarkirkan kendaraannya yang sudah disediakan pada lokasi titik-titik parkir tersebut," ujarnya.

 

 

Kategori :