Blora Cup 2 Diikuti 12 Tim Sepakbola Amatir

Blora Cup 2 Diikuti 12 Tim Sepakbola Amatir

Salah satu tim peserta foto bersama sebelum bertanding dalam turnamen Blora Cup 2 di bilangan Pamulang.-Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Blora Cup 2 diikuti oleh 12 tim sepakbola amatir. Blora Cup merupakan turnamen sepakbola yang didakan oleh klub sepakbola amatir "Blora United" yang berasal dari wilayah Pamulang Timur, Pamulang.

 

Turnamen tersebut dilaksanakan dalam 1 hari, yakni pada Sabtu (15/6/2024) di Community Center Pamulang

 

Meski bukan turnamen resmi namun, tetap saja turnamen tersebut patut mendapat sorotan. Pasalnya, para pemain yang mengikuti turnamen tersebut harus berusianya minimal kelahiran 1984 atau berusia 40 tahun.

 

Presiden Klub Blora United, Sutikno mengatakan, pihaknya kembali mengadakan Blora Cup II lantaran banyak pecinta sepakbola menginginkan kembali diadakannya turnamen tersebut.

 

"Makanya Blora Cup II kembali kita gelar dan turnamen ini jugs bertepatan dengan hari ulang tahun saya hari ini yang ke-45," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Sabtu (15/6/2024).

 

Sutikno menambahkan, turnamen tersebut diadakan dalam satu hari dan dengan sistem tropeo. Peserta ada 12 tim, dibagi dalam 4 grup dan tiap grup diisi 3 tim. "Sistemnya ketemu dan juara grup melangkah kebak semifinal," tambahnya.

 

Menurutnya, nantinya turnamen tersebut diambil juara 1 dan 2, serta juara 3 dan 4 bersama. Meskipun hanya sekadar turnamen kelas amatir namun, bukan berarti turnamen itu  tidak mempunyai peraturan. Yang utama soal usia minimal kelahiran 1984.

 

Sumber: