Riza Patria Mundur, Gerindra Tangsel Belum Tentukan Pilihan

Riza Patria Mundur, Gerindra Tangsel Belum Tentukan Pilihan

Kantor DPC Gerindra Kota Tangsel di Jalan Raya Bukit, Serua, Ciputat.-Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pada Selasa (27/2024) malam DPC Partai Demokrat Kota Tangsel mengumumkan telah mencabut dukungan kepada bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Tangsel Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto.

 

Pengumunan tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel Julham Firdaus seusai pihaknya mendapat amanah dari DPP Partai Demokrat untuk mengambil formulir B1-KWK terbaru dan diserahkan ke pasangan yang diusung Partai Golkar dan PDIP, yakni Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan.

 

Julham mengatakan, pihaknya telah menerima amanah dari DPP untuk menerima B1-LWK yang terbaru, yang sebelumnya diberikan kepada Riza dan Marshel.

 

"Ini menjadi tugas Demokrat Tangsel untuk melaksanakan amanah akhir ini dengan sebaik-baiknya dan melakukan komunikasi dengan Benyamin - Pilar," ujarnya kepada wartawan, Selasa (27/8/2024).

 

Diketahui, sebelumnya Gerinda bersama Demkokrat, PKS, PAN, Nasdem, PSI dan Garuda mendukung pencalonan Riza - Marshel dalam Pilkada Kota Tangsel 2024.

 

Namun, PKS telah menyatakan mundur dalam dukungan tersebut dan mencalonkan sendiri bakal calon wali kota dan wakil wlai kota Tangsel Ruhamaben - Shinta W. Chaeruddin Shinta. Ruhamaben - Shinta merupakan kader PKS

 

Tak lama setelah Demokrat hengkang, kemudian bacalon wali kota Tangsel Riza mundur dalam bursa pencalon orang nomor 1 di Kota Tangsel tersebut.

 

Sumber: