PKB Nilai Wahyu Cocok Pimpin Kota Serang

PKB Nilai Wahyu Cocok Pimpin Kota Serang

Bakal calon Wali Kota Serang Wahyu Nurjamil (tengah) foto bersama dengan Ketua DPC PKB Kota Serang Fatihudin (kanan) didampingi Sekretaris DPC PKB Kota Serang Inu Aminudin.-Andi Suhandi-

“Sehingga kami tidak melihat lagi kalau kader, tapi kualitasnya rendah, ya tidak akan kita terima. Tapi kalau dari luar kualitasnya bagus pasti Insyallah kami usung,” kata Inu mengutip yang disampaikan Ketua Umum DPP PKB  Muhaimin Iskandar, melalui Video yang dibagikannya.  

 

Sementara itu, Balon Wali Kota Serang, Wahyu Nurjamil mengatakan, bahwa ini konsolidasi SatSet yang kedua dengan partai politik, setelah sebelumnya dengan PKS.

 

"Alhamdulillah pada malam ini, Sabtu 20 April saya bisa bersilaturahmi bersama ketua DPC PKB Kota Serang didampingi Sekretarisnya untuk membangun komunikasi mengenai niatan saya maju menjadi calon Walikota Serang," kata Wahyu, Sabtu (21/04/2024). 

 

Dikatakan Wahyu, dalam pertemuan tersebut pointnya adalah membangun komunikasi dan mendiskusikan beberapa hal sehingga ada chemistry antara dirinya dengan PKB sebagai partai politik yang tentu nya juga punya visi sebagai lembaga politik.

 

"Insyaallah hasil pertemuan banyak kesamaan pemikiran untuk membangun dan melakukan perubahan yang signifikan 5 tahun kedepan di kota serang," tegas Wahyu.  (*)

Sumber: