Sepi Pengunjung, Panitia Festival Al Azhom Diminta Lebih Kreatif

Sepi Pengunjung, Panitia Festival Al Azhom Diminta Lebih Kreatif

Deretan pedangan di gelaran Festival Al Azhom terlihat sepi pengunjung, Selasa (9/7/2024).-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

 

“Kalau pun pengunjung ramai tapi omset tidak sesuai yang diharapkan itu mah kan soal rizki.minat beli sudah Allah yang ngatur,” ucapnya.

 

“Tapi saya rasa hanya beberapa yang sepi, jangan digeneralisir,” tandasnya lagi.

 

Dia meminta para pedagang di Festival Al-Azhom tidak hanya mengharapkan pada keuntungan. Tetapi berniat  berpartisipasi dalam menyiarkan tahun baru Islam sambil berjualan.

 

"Kita minta pedagang niatkan ibadah, berpartisipasi dalam kegiatan syiar Islam soal rizki serahkan sama  Alah dan doa. Kita cari keberkahan, karena ini ikhtiar kita menyiarkan tahun hijriyah,” jelasnya.

 

Dedi juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk meramaikan Festival Al-Azhom yang menjadi even terbesar yang digelar secara rutin setiap tahunnya dalam memperingati tahun baru Islam.

 

“Warga Kota Tangerang harus bangga, even yang menjadi bagian syiar Islam ini secara rutin diadakan di Kota Tangerang ini. Jadi ramaikan," imbuhnya.

 

Sebagai informasi, Festival Al-Azhom diselenggarakan mulai tanggal 6 – 17 Juli 2024 di pelataran Masjid Al-Azhom dan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. (*)

 

Sumber: