Pria 50 Tahun Bunuh Diri Di Gudang TPU

Pria 50 Tahun Bunuh Diri Di Gudang TPU

Polisi sedang melakukan evakuasi terhadap jasad pria yang nekat melakukan bunuh diri, di gudang areal TPU, pada Rabu 5 Juni 2024.-Agung Gumelar-

TANGERANGEKSPRES.ID - Warga Desa Ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, dikejutkan dengan adanya pria berumur sekitar 50 tahun tewas bunuh diri, di gudang peralatan areal Tempat Pemakaman Umum (TPU), pada Rabu 5 Juni 2024.

 

Pria dengan berpenampilan, menggunakan kemeja biru putih kotak- kotak, topi hitam dan celana jeans biru itu tewas, dengan kondisi leher terjerat tambang plastik menggantung.

 

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, mayat bunuh diri itu pertama kali ditemukan oleh Marli Wijaya (59) dan Son ani (22), warga sekitar yang hendak mengambil bambu di sekitar areal pemakaman.

 

Saat melewati gudang peralatan pemakaman, keduanya terkejut melihat ada mayat pria bunuh diri, dan langsung melaporkannya ke Ketua RT setempat.

 

"Tadinya kedua warga ini ingin ambil bambu, tapi melihat ada yang gantung diri hingga akhirnya langsung melapor ke Ketua RT setempat. Kondisinya sangat mengenaskan, badan pria itu menggantung dengan leher terjerat tambang plastik," katanya melalui keterangan tertulis.

 

Andri mengatakan, setelah menerima laporan dari kedua warganya, Ketua RT bernama Busro sempat tidak percaya, dan ingin langsung mengecek kebenaran dari laporan tersebut.

 

Selanjutnya, mereka bertiga menuju lokasi adanya pria yang bunuh diri, dan ternyata benar hingga akhirnya Ketua RT Busro selanjutnya melapor ke Mapolsek Cikande.

 

Sumber: