Grebek Warung Kosong, Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Grebek Warung Kosong, Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Salah satu wajah pelaku Curanmor yang telah diblur kepolisian.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Tim Unit Reskrim Polsek Cikande, melakukan penggerebekan terhadap warung kosong di wilayah Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang, beberapa hari lalu.

 

Hasilnya, didapati dua pelaku Pencurian Bermotor (Curanmor) beserta barang bukti satu unit Honda Beat hasil curiannya.

 

Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan mengatakan, penggerebekan itu atas dari laporan warga bernama Agus Gunawan asal Desa Nambo Ilir, Kecamatan Kibin, yang kehilangan motornya pada Selasa 6 Agustus 2024, sekitar pukul 05.00 WIB.

 

Kemudian, Tim Unit Reskrim Polsek Cikande segera melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa korban berada di warung kosong di wilayah Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

 

"Laporan korban, saat bangun tidur melihat motornya sudah tidak ada yang terparkir di halaman rumahnya. Selanjutnya, petugas langsung bergegas, ke warung kosong itu dan ditemukan dua pelaku beserta barang bukti Honda Beat, atas pengakuannya bahwa motor itu hasil curian," katanya, Jumat 16 Agustus 2024.

 

Andri mengatakan, saat diinterogasi kedua pelaku mengakui bahwa ada pelaku lain yang ikut melancarkan aksi pencuriannya, yang bersembunyi di wilayah Kecamatan Kragilan.

 

Atas informasi itu, petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku lainnya.

 

Sumber: