Pria 50 Tahun Bunuh Diri Di Gudang TPU

Pria 50 Tahun Bunuh Diri Di Gudang TPU

Polisi sedang melakukan evakuasi terhadap jasad pria yang nekat melakukan bunuh diri, di gudang areal TPU, pada Rabu 5 Juni 2024.-Agung Gumelar-

"Khawatir hanya salah lihat saja, akhirnya Ketua RT ini langsung mengecek lokasi pria bunuh diri bersama dua warganya yang melapor. Sampai di lokasi, ternyata benar dan langsung melaporkannya ke kami," ujarnya.

 

Setelah mendapatkan laporan itu, kata Andri, Tim Identifikasi Polres Serang dan Forensik Polda Banten, yang telah dikomunikasikan langsung menuju lokasi kejadian untuk dilakukan evakuasi.

 

Sampai di lokasi, petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jasad pria bunuh diri tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk pemeriksaan medis.

 

"Setelah dilakukan visum, selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi. Tapi, dari hasil sementara tidak ditemukan ada tanda kekerasan. Ciri-ciri korban, berkepala gundul, usia sekitar 50 tahun, menggunakan topi hitam, kemeja biru putih kotak-kotak dan celana jeans biru. Bagi warga yang mengenali silahkan hubungi kantor polisi terdekat atau langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten," ucapnya. (*)

Sumber: