Kecamatan Ciputat Juara Defile MTQ ke-15 Kota Tangsel

Kecamatan Ciputat Juara Defile MTQ ke-15 Kota Tangsel

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan plakat penghargaan kepada Camat Ciputat Mamat sebagai juara defile MTQ ke-15 tingkat Kota Tangsel, Rabu (28/2). -Miladi Ahmad Cemol-

"Prestasi yang diraih bukanlah hasil yang instan, melainkan buah dari kerja keras, ketekunan dan doa. Semoga prestasi ini menjadi langkah awal untuk terus mengembangkan kemampuan dan menjadi inspirasi bagi yang lain," tambahnya.

 

Khusus kepada juara umum MTQ ke-15 tahun ini Pak Ben mengucapkaan selamat yang sebesar-besarnya. Keberhasilan tersebut merupakan kebanggaan bagi Kota Tangsel yang telah membuktikan bahwa dengan semangat, kegigihan dan dukungan dari semua pihak, kita dapat mencapai prestasi yang luar biasa. 

 

"Kepada seluruh peserta, saya berharap agar prestasi yang telah diraih tidak membuat kita berpuas diri. Sebaliknya, semoga ini menjadi motivasi untuk terus belajar, menghafal dan memahami Al Quran dengan lebih dalam lagi," jelasnya.

 

Pak Ben mengaku, dalam waktu dekat, kita akan menghadapi MTQ tingkat Provinsi Banten ke-21 yang akan diselenggarakan di Kota Serang dan tidak lama berselang, MTQ Nasional ke-30 di Provinsi Kalimantan Timur. 

 

Kedua ajang tersebut bukan hanya sebagai kompetisi, melainkan sebagai sarana untuk menunjukkan kecintaan kita terhadap Al Quran, mengukur kemampuan dan pencapaian kita serta sebagai ajang silaturahmi dan pertukaran ilmu antar kafilah se-Indonesia. 

 

"Saya mengajak seluruh kafilah, pengurus dan pelatih di LPTQ Kota Tangsel untuk memulai persiapan dari sekarang. Gunakan waktu yang ada untuk meningkatkan kualitas bacaan, hafalan dan pemahaman kita terhadap Al Quran," harapnya.

 

Pak Ben meyakini, dengan persiapan yang dilakukan pihaknya bisa menunjukkan kepada Provinsi Banten dan seluruh Indonesia bahwa Kota Tangsel memiliki generasi Quran yang berkualitas. 

 

Tidak hanya mampu bersaing di tingkat regional maupun nasional tetapi, juga mampu menjadi contoh dan inspirasi bagi generasi muda Islam di seluruh negeri dalam mencintai dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari. 

Sumber: