Kecamatan Ciputat Juara Defile MTQ ke-15 Kota Tangsel

Kecamatan Ciputat Juara Defile MTQ ke-15 Kota Tangsel

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan plakat penghargaan kepada Camat Ciputat Mamat sebagai juara defile MTQ ke-15 tingkat Kota Tangsel, Rabu (28/2). -Miladi Ahmad Cemol-

 

Sementara itu, Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekda Kota Tangsel Bambang Noertjahjo mengatakan, sebelun dilaksanakan MTQ tingkat kota pihaknya telah melaksanakan MTQ tingkat kecamatan.

 

"Ada 10 cabang yang diperlobakan dengan 30 golongan dalam MTQ ke-15 tingkat Kota Tangsel," ujarnya.

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini menambahkan, kesuksesan pelaksanaan MTQ tahun ini tidak terlepas dari hasil kerja keras hakim sebanyak 158 orang yang telah memenuhi kriteria dan dibantu 46 panitera.

 

"Juara MTQ akan dikutsertakan dalam beberapa kali pembinaan dan nantinya akan diteruskan sebagai peserta MTQ tingkat Provinsi Banten dan nantinya akan diteruskan sebagai peserta MTQ tingkat nasional di Kalimantan Timur," tambahnya.

 

Sementara itu, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan apresiasi yang setinggitingginya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab dalam menyelenggarakan MTQ ke-15 tersebut. 

 

"Tanpa kerja keras dan pengorbanan dari semua pihak, acara ini tidak mungkin berjalan dengan lancar dan sukses," ujarnya.

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini juga mengucapkan terimakasih kepada peserta dan kafilah yang telah menunjukkan semangat, dedikasi dan kecintaan kepada Al Quran dengan mengikuti MTQ tersebut.

 

Sumber: