PPK Sukadiri Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin yang Amanah

PPK Sukadiri Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin yang Amanah

Sekretaris Kecamatan Sukadiri Jajuli (ke empat dari kiri) memberikan sambutan saat rapat finalisasi pleno rekapitulasi hasil perolehan suara.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Paniti Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukadiri, menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Sukadiri, di Gedung Serba Guna (GSG) Kantor Kecamatan Sukadiri, Minggu (25/2/2024).

Ketua PPK Sukadiri Ahmad Cecep Komarudin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta mensukseskan pelaksanaan pemilu 2024 hingga ke tahap akhir pleno rekapitulasi di tingkatan Kecamatan Sukadiri.

"Terimakasih kepada semua pihak, pleno ini dari 194 TPS, Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik dan lancar," ucap Ahmad Cecep Komarudin, melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan, Senin (26/2/2024).

Dikatakan Cecep, usai pleno rekapitulasi akhir ini, logistik pemilu 2024 di Kecamatan Sukadiri, rencananya akan segera didorong ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.

Cecep mengatakan, pihaknya juga sudah mendapat undangan pleno di tingkat kabupaten pada Senin 25 Februari 2024 ini.

"Kita sudah dapat undangan terkait pembukaan rapat pleno tingkat kabupaten, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik aman dan lancar," ucapannya.

Cecep berharap, pemilu di tahun 2024 ini bisa menghasilkan sosok pemimpin yang benar-benar diharapkan oleh rakyat.

Selain itu, dia berpesan dan berharap kepada teman-teman penyelenggara saat ini tetap kuat menghadapi segala hal.

"Teman-teman penyelenggara harus kuat terhadap segala hal, ketika gajinya kecil gitu kan, ya mudah-mudahan ini menjadi penyampaian jembatan penyampaian bahwa penyelenggara itu adalah garda yang benar-benar berjuang untuk negara," ucapnya.

Di saat yang sama, hal senada disampaikan Panwaslu Kecamatan Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Kecamatan Sukadiri, Atif mengucapkan terima kasih atas partisipasi khususnya para saksi yag dari awal mengikuti pleno rekapitulasi di tingkat akhir.

"Terima kasih para saksi yang telah mengikuti pleno ini dari awal hingga akhir. Dan kami apresiasi juga dalam penyelenggaraan ini PPK Kecamatan Sukadiri, sudah melaksanakan tugasnya sesuai dengan aturan yang sudah ada, sehingga pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara ini berjalan damai dan rapih," kata Atif.

Sejauh ini, lanjut Atif, tak ada persoalan yang menonjol selama penyelenggaraan pemilu berlangsung hingga di akhir pleno rekapitulasi.

"Alhamdulillah tidak ada kejanggalan-kejanggalan yang kita dapati," ungkap Atif.

Selama proses pleno berlangsung, sebagai panwas, Atif mengaku siap siaga 24 jam dalam hal pengawalan guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Sumber: