PPK Sukadiri Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin yang Amanah

PPK Sukadiri Harap Pemilu Hasilkan Pemimpin yang Amanah

Sekretaris Kecamatan Sukadiri Jajuli (ke empat dari kiri) memberikan sambutan saat rapat finalisasi pleno rekapitulasi hasil perolehan suara.--

"Kami mengawasi dengan begitu ketat dalam 24 jam di masa pleno berlangsung, jadi apapun yang terjadi ketika ada kendala misalnya secara teknis sejauh ini Alhamdulillah masih bisa diatasi," terangnya.

"Dan masyarakat khususnya di Kecamatan Sukadiri kami berterima kasih sudah berpartisipasi dalam pemilu di 2024 ini, mudah-mudahan pemilu ini menjadi pesta demokrasi yang menggembirakan dan menghasilkan para kontestasi yang terpilih itu amanah seperti itu," tukasnya.

Untuk diketahui, Pemilu di Kecamatan Sukadiri diikuti sebanyak 8 desa dan tahap finalisasi pleno rekapitulasi se-kecamatan Sukadiri sebanyak 194 TPS meliputi:

1. Desa Pekayon: 34 TPS 

2. Desa Sukadiri: 19 TPS

3. Desa Karang Serang: 24 TPS

4. Desa Rawakidang: 20 TPS

5. Desa Mekar Kondang: 17 TPS

6. Desa Gintung: 29 TPS

7. Desa Kosambi: 29 TPS

8. Desa Buaran Jati: 22 TPS

Hadir dalam rapat finalisasi pleno rekapitulasi di tingkat Kecamatan Sukadiri antara lain, PPK, PPS, Panwaslu Kecamatan, PKD, saksi Presiden, DPD, DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan Saksi Partai Politik serta pengawalan dari petugas keamanan dari unsur TNI/Polri. (*)

Sumber: