Golkar Kota Tangerang Pasang Target 6 Kursi Legislatif dari 2 Dapil

Golkar Kota Tangerang Pasang Target 6 Kursi Legislatif dari 2 Dapil

Sachrudin berkampanye pada Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Tangerang dihadiri ribuan pendukung Caleg 2024, di Lapangan Palem Semi, Kecamatan Cibodas, Sabtu (3/2). -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID, - Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang optimis meraih 10 kursi pada Pileg 2024 dari 5 Daerah Pemilihan (Dapil) se-Kota Tangerang.

 

Target terbesar berada di dua Dapil yakni 3 dan 5 masing-masing 3 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang. 

 

Sebanyak 6 kursi ini diyakini dapat diraih pada dapil 3 dan 5 itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Tangerang, Sachrudin kepada Tangerangekspres.id di sela-sela Kampanye Akbar Partai Golkar, di Lapangan Sepak Bola Palem Semi, Jalan Imam Bonjol Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas. Sabtu (3/2/2024) sore WIB.

 

"Semua dapil kita yakini akan meraih kursi, di Dua Dapil kita optimis meraih 3 kursi. Yakni Dapil 3 (Cipondoh dan Pinang, red) dan Dapil 5 (Jatiuwung, Periuk dan Cibodas, red)," kata Sachrudin.

 

Lanjutnya, Kampanye Akbar Golkar Kota Tangerang kali ini di gelar dengan melibatkan seluruh mesin partai baik tingkat Kota Tangerang dan Provinsi Banten. 

 

Dalam kampanye tersebut Sachrudin menyebut pihaknya menampilkan kader-kader terbaik Partai Golkar sebagai pejuang kesejahteraan masyarakat, Kota Tangerang pada khususnya.

 

"Target kota Tangerang, minimal kita raih 10 kursi dan maksimal nya Partai Golkar menjadi pemenang pemilu 2024," ucapnya.

 

Sumber: