Daftar ke KPU, Sachrudin-Maryono Jalan Kaki ke Kantor KPU Kota Tangerang

Daftar ke KPU, Sachrudin-Maryono Jalan Kaki ke Kantor KPU Kota Tangerang

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan usai daftar ke KPU Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang, pada Kamis (29/8/2024).-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan diantar jajaran pengurus partai koalisi dan para pendukungnya  daftar ke KPU Kota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang, pada Kamis (29/8/2024).

 

Pantauan Tangerang Ekspres, usai deklarasi, pasangan sachrudin-Maryono bersama ratusan pendukungnya dan jajaran pengurus partai koalisi berjalan kaki menuju kantor KPU Kota Tangerang di Jalan Nyi Mas Melati, Kecamatan Tangerang.

 

Sambil berjalan kaki, Sachrudin Maryono yang mengenakan seragam putih kemeja Koko putih dengan peci hitam menyempatkan diri menyapa warga sambil melambaikan tangan.

 

Sesampainya di kantor KPU Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono mendapatkan sambutan hangat dari jajaran KPU Kota Tangerang. Sekretaris KPU Kota Tangerang, Fandu Oktavirawan secara simbolis menyambut Sachrudin-Maryono dengan mengalungi kain berwarna coklat sebagai tanda selamat datang.

 

Setelah pendaftaran, Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah menyatakan persyaratan bakal calon Wali kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2019, Sachrudin - Maryono Hasan lengkap.

 

"Setelah kita lakukan pemeriksaan, berkas pendaftaran pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2019 saya nyatakan lengkap," ungkap Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah, Kamis (29/8/2024).

 

Sachrudin merasa bersyukur berkat dukungan semua pihak hingga bisa mengantarkan dan mendaftarkan pasangan Sachrudin - Maryono ke KPU Kota Tangerang .

 

Sumber: