Supiani di Rekomendasikan Jadi Ketua Komisi IV

Supiani di Rekomendasikan Jadi Ketua Komisi IV

Anggota DPRD Kota Tangerang, Supiani-Abdul Aziz-

TANGERANGEKSPRES.ID  - Anggota DPRD Kota Tangerang, Supiani mengatakan, dia direkomendasikan bakal menjadi Ketua Komisi IV. Pasalnya, penunjukan ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan guna melayani masyarakat dan menjadikan Kota Tangerang lebih maju.

 

"Meski saya sebagai anggota dewan yang baru, kita akan maksimalkan program kerja dengan mitra terutama di bidang infrastruktur. Kita kan ingin Kota Tangerang lebih maju, masyarakatnya lebih sejahtera," kata Supiani.

 

Dia menuturkan, pembangunan di Kota Tangerang masih perlu ditingkatkan khususnya dalam menangani permasalahan banjir. Menurutnya, di Kota Tangerang masih banyak titik-titik wilayah yang kerap kali dilanda banjir ketika hujan lebat, seperti di wilayah Kecamatan Periuk, Cibodas, Cipondoh, Pinang dan Ciledug.

 

Oleh karenanya, pada periode 2024-2029, DPRD akan menggenjot pembangunan penanganan banjir.

 

"Kita permasalahan banjir di Kota Tangerang dapat ditangani dan tuntas," ujarnya.

 

Meski demikian, dia juga akan mendorong Pemkot Tangerang secara aktif melakukan kolaborasi dengan pihak pemerintah Provinsi Banten maupun pemerintah pusat guna menyelesaikan masalah tersebut.

 

"Pemkot juga tidak bisa bergerak sendiri, menangani masalah banjir baik Pemprov maupun pemerintah pusat keterkaitan. Sebab ada kewenangan-kewenangan yang ditangani pusat dan Pemprov, jadi Pemkot Tangerang harus lebih aktif lagi melakukan berkoordinasi guna menyelesaikan masalah ini," paparnya.

 

Sumber: