Resmi Diusung Golkar, Ini B1 KWK Buat Maesyal-Intan

Resmi Diusung Golkar, Ini B1 KWK Buat Maesyal-Intan

Dukungan Partai Golkar buat pasangan bakal calon Moch Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah.-dok istimewa-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Partai Golongan Karya (Golkar) resmi berikan B1 KWK kepada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, karena memiliki nilai survei lebih tinggi dibandingkan Mad Romli - Irvansyah, Rabu (28/8). 

 

Namun masih banyak pihak yang ingin melihat detail B1 KWK yang merupakan surat resmi partai untuk menjadi berkas pada pendaftaran. B1 KWK yang dikeluarkan Golkar untuk pasangan Maesyal-Intan dengan nomor: Skep-616/DPP/GOLKAR/2024 ditandantangani langsung Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jendra M. Sarmuji.

 

Surat yang dikeluarkan pada tanggal 24 Agustus tersebut berjumlah dua lembar berlogo partai Golkar

 

Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia mengatakan, untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1 KWK Partai Politik Golkar resmi diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Menurut Bahlil, pasangan ini memiliki elektabilitas dan populeritas yang tinggi saat dilakukan survei oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI).

 

"Untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, B1 KWK Golkar diberikan kepada pasangan Maesyal-Intan. Hal itu, karena dalam survei lebih tinggi dibandingkan yang lain, " kata Bahlil Lahadalia kepada awak media, Rabu (28/8) dini hari. 

 

Bahlil berharap, pasangan Maesyal-Intan bisa menjadi, kepanjangan tangan Partai Golkar untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tangerang. Apabila, nanti dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, periode 2025-2030 mendatang. 

 

"Semoga, dengan diberikannya B1 KWK ini.  Pasangan, Maesyal-Intan bisa menjadi kepanjangan tangan Golkar dalam memberi pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Tangerang, " tukasnya. 

 

Sumber: