Membludak, Warga Tumpah Ruah Padati Gerak Jalan Sehat Maesyal Intan

Membludak, Warga Tumpah Ruah Padati Gerak Jalan Sehat Maesyal Intan

Puluhan ribu masyarakat Kecamatan Pasar Kemis hadir dalam acara jalan sehat bersama pasangan calon Bupati Tangerang Moch Maesyal Rasyid - Intan Nurul Hikmah dan calon Gubernur Banten Andra Soni.-Asep Sunaryo-

Kata Maesyal, pada sektor kesehatan akan menjadikan puskesmas bisa melakukan rawat inap guna meningkatkan kualitas pelayanan. Sedangkan, sisi kesejahteraan aparatur pemerintah di tingkat RT dan RW akan menaikkan insentif dari pemerintah daerah.

 

Lalu, giliran Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah berorasi berbicara soal kesetaraan gender. Di mana, kata Intan, ia merupakan satu-satunya calon pemimpin dari perempuan dan akan membawa program penanganan stunting. "Mudah-mudahan Kabupaten Tangerang punya pemimpin perempuan. Sehingga mudah dalam menjalankan program penanganan stunting," katanya.

 

Koordinator Wilayah Kecamatan Pasarkemis Damhuri mengatakan, animo masyarakat diluar dari perhitungan panitia. Ia menyampaikan permohonan maaf atas nama panitia penyelenggara kepada masyarakat. "Kupon kita cetak maksimal namun animo masyarakat lebihi hitungan panitia. Kami menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan," jelasnya.(*)

Sumber: