Kunjungi Tiga Lokasi, Zakiyah-Najib Sapa Warga Bersama Raffi Ahmad

Kunjungi Tiga Lokasi, Zakiyah-Najib Sapa Warga Bersama Raffi Ahmad

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah-Najib Hamas bersama Raffi Ahmad, melakukan foto bersama dengan ratusan warga dan santri, di Ponpes Al Maarif di Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu 4 September 20-Agung Gumelar tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Zakiyah - Najib, mengunjungi tiga lokasi menyapa warga bersama YouTubers sekaligus Selebritis tanah air Raffi Ahmad, Rabu 4 September 2024.

 

Lokasi pertama di Lapangan Doser, Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, sekitar pukul 07.00 WIB terlihat antusias warga yang luar biasa sembari senam bahagia sekaligus pemberian doorprize bareng Raffi Ahmad.

 

Selanjutnya, Zakiyah-Najib bersama Raffi Ahmad mendatangi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Maarif di Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, sekitar pukul 09.30 WIB. Disana, Zakiyah melantunkan sholawat bersama ratusan warga dan santri yang mengikutinya, serta meminta doa dan dukungannya.

 

Terakhir, Zakiyah-Najib bersama Raffi Ahmad mengunjungi kediaman anggota DPRD Kabupaten Serang terpilih Rian Ardiansyah. Terlihat warga sangat antusias memadati lokasi tersebut.

 

Calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah mengatakan, sapa warga ini merupakan kegiatan yang dilakukannya untuk meningkatkan elektabilitasnya sebagai kontestan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Serang.

 

Dalam sehari, dirinya maupun calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas bisa mendatangi 10 hingga 15 lokasi, untuk menyapa warga sekaligus menyerap aspirasi tentang permasalahan yang dirasakan.

 

"Kami akan lebih masif lagi, karena silahturahmi itu sangat penting buat saya dan pak Najib, sehari saya maupun pak Najib bisa mengunjungi 10 hingga 15 desa. Kami sapa semua warga, kami serap semua aspirasi untuk kami bisa menyelesaikannya, supaya masyarakat bahagia," katanya.

 

Sumber: