Nyalon Wali Kota Tangerang, Amarulloh Mundur dari Rektor UMT

Nyalon Wali Kota Tangerang, Amarulloh Mundur dari Rektor UMT

Pasangan Ahmad Amarulloh dan Bonie Mufidzar usai pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Kantor KPU Kota Tangerang, Kamis (29/8/2024).-Abdul Aziz-

 

Amarulloh juga menjanjikan adanya perubahan di Kota Tangerang jika ia memimpin. Terutama terkait permasalahan tata kelola sampah di Kota Tangerang yang tidak kunjung selesai. 

 

"Kami Insya Allah Amani, Amarullah-Bonnie jika terpilih siap menyelesaikan persoalan sampah di Kota Tangerang. Tentunya melibatkan tenaga ahli dan teknologi sehingga sampah InsyaAllah akan membawa berkah bagi masyarakat Tangerang khususnya masyarakat yang ada di sekitar itu,"pungkasnya. 

 

Senada dikatakan Wakil Wali Kota Tangerang Bonie Mufidzar yang menjanjikan perubahan. Menurutnya, masih banyak permasalahan di Kota Tangerang. Mulai dari infrastruktur hingga hubungan kerja sama antara Tangerang dengan daerah sekitarnya. 

 

"Persoalan infrastruktur masih menjadi perhatian, persoalan pendidikan, kesehatan. Saya kira hal-hal yang terkait dengan konektivitas antar kota ini juga menjadi persoalan karena kita memang pintu gerbang (Indonesia)," tandasnya.(*)

 

 

 

 

 

 

 

Sumber: