Mad Romli dan Irvansyah Asmat Resmi "Kawin" di Pilkada Kabupaten Tangerang

Mad Romli dan Irvansyah Asmat Resmi

Bakal Calon Bupati Mad Romli (tiga dari kanan) menerima SK dari DPP Golkar yang diberikan Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I DPP Partai Golkar Andika Hazrumy ditemani Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang Irvansyah Asmat (dua d-Asep Sunaryo/Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID -- Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli resmi menyatakan berpasangan dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat. Keduanya sepakat untuk kawin dan daftar sebagai bakal calon Bupati Tangerang dan Wakil Bupati Tangerang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 27 Agustus nanti.

Keduanya sah menyatakan sebagai pasangan bakal calon usai Mad Romli mendapat surat keputusan dari DPP Golkar yang diserahkan Andika Hazrumy di Serang, Banten. Di mana, sehari sebelumnya, Irvansyah Asmat resmi diumumkan sebagai Bakal Wakil Bupati Tangerang oleh Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDI Perjuangan.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli mengatakan, sudah membentuk tim solid untuk totalitas memenangkan pilkada serentak di Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang.


"Sudah ada rekom dari PDI Perjuangan, Golkar dan PPP, semoga yang lain menyusul. Kita akan maksimalkan untuk menang di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Kamis tanggal 15 Agustus 2024.

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irvansyah Asmat mengatakan, surat dari DPP sudah diterima sejak 11 Agustus lalu dan diumumkan resmi di 14 Agustus. Ia optimis bisa menang di Pilkada Kabupaten Tangerang. "PDI Perjuangan dan Golkar keduanya partai pemenang di pileg 2024. Kami dan tim akan turun ke masyarakat sesuai instruksi dari Bu Mega, kita akan totalitas memenangkan pilkada," jelasnya.

Hingga kini, sudah ada dua bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang di Pilkada Kabupaten Tangerang yang sudah diusung partai. Yakni, pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah diusung Gerindra, PKS, NasDem, PAN dan PKB. Lalu, ada pasangan Mad Romli dan Irvansyah Asmat yang diusung Golkar, PDI Perjuangan dan PPP. Sementara, pasangan independen Zulkarnain dan Lerru masih menjalani verifikasi faktual kedua oleh KPU Kabupaten Tangerang.(*)

Sumber: