Airin Akhirnya Diusung Golkar, Sachrudin: Bersyukur Karena Semua adalah Kehendak-Nya

Airin Akhirnya Diusung Golkar, Sachrudin: Bersyukur Karena Semua adalah Kehendak-Nya

Sachrudin Menyaksikan Siaran Langsung Penyerahan B1 KWK dukungan Golkar untuk Pilgub Banten 2024. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Bahlil Lahadalia resmi memberikan rekomendasi dukungan untuk Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten pada Pilkada 2024. 

 

Sikap ini berubah dari sebelumnya Golkar telah memberikan rekomendasi itu kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah pada Minggu (25/8/2024) kemarin.

 

Rekomendasi dukungan tersebut ditandai dengan penyerahan form B1 KWK langsung kepada kader perempuan terbaik Golkar Airin Rachmi Diany berpasangan dengan Ade Sumardi dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP). Live melalui siaran televisi swasta di Indonesia. Selasa (27/8/2024).

 

Sachrudin, Calon Wali Kota Tangerang diusung 4 partai politik Golkar, PDIP, PPP dan Demokrat termasuk 8 koalisi partai non parlemen menyaksikan proses penyerahan B1 KWK ini melalui siaran televisi. Lalu kepada Tangerang Ekspres berkata Ia sangat bersyukur, semua karena kehendak-Nya digerakkan oleh Allah SWT. 

 

"Bu Airin Rachmi Diany tetap didukung oleh partai Golkar, partainya sendiri. Alhamdulillah," ucap Sachrudin.

 

Gonjang ganjing sistem kampanye Golkar Kota Tangerang saat Airin Rachmi Diany tidak di usung DPP Golkar. Sachrudin mengaku sudah melakukan rapat dengan seluruh kadernya, bagaimana sistem yang akan dilaksanakan saat kampanye nanti.

 

"Kemarin setelah Bu Airin tidak didukung oleh partai Golkar. Kami memikirkan bagaimana sistem kita nanti berkampanye bersama  dengan PDIP. Tetapi Alhamdulillah hari dengan dukungan partainya sendiri sekarang kita sudah linier, sudah tegak lurus, tidak ada keraguan lagi karena partai Golkar adalah rumah kita," kata Sachrudin.

 

Sumber: