Kapolsek Teluknaga Silaturahmi ke MUI Kecamatan Kosambi

Kapolsek Teluknaga Silaturahmi ke MUI Kecamatan Kosambi

Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat berkunjungan ke Ketua MUI Kecamatan Kosambi KH Zaki Mubarak, di Gedung Bersama Keagamaan, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, kemarin. -Foto: Dokumentasi Polsek Teluknaga---

TANGERANGEKSPRES.ID - Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat berkunjungan ke Ketua MUI Kecamatan Kosambi KH Zaki Mubarak, di Gedung Bersama Keagamaan, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, kemarin.

 

Kunjungan tersebut sebagai langkah awal silaturahmi Kapolsek Teluknaga ke tokoh agama dalam rangka menjaga Kamtibmas, serta untuk menangkal aksi intoleran dan radikalisme di wilayah Kecamatan Kosambi.

 

Kapolsek Teluknaga AKP Wahyu Hidayat mengatakan, tujuan dilaksanakan kunjungan ini dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi antara Polsek Teluknaga dengan para tokoh agama dan ulama yang ada di wilayah Kecamatan Kosambi.

 

"Kunjungan ini dalam rangka menjalin tali silaturahmi, sekaligus memberikan himbauan kepada para tokoh agama, agar dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga Kamtibmas," ungkapnya.

 

Selain itu, Kapolsek Teluknaga juga berharap peran serta para ulama khususnya MUI Kecamatan Kosambi, agar dapat membawa kesejukan kepada umat.

 

"Peran ulama sangat penting dalam masyarakat, untuk itu mari bersama-sama ciptakan suasana yang aman dan sejuk guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat," imbuhnya.

 

Sementara, Ketua MUI Kecamatan Kosambi KH Zaki Mubarak menyambut baik kegiatan ini, serta mengapresiasi langkah Polsek Teluknaga dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh agama.

 

Sumber: