ASG Lakukan Pemetaan Lokasi Relokasi Warga Desa Kohod

ASG Lakukan Pemetaan Lokasi Relokasi Warga Desa Kohod

Pengembang ASG dan pemerintah desa melakukan pemetaan lokasi relokasi permukiman, di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, kemarin. Foto: Dokumenasi Pemerintah Desa Kohod--

TANGERANGEKSPRES.ID - Warga Kampung Alar Jiban, Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, terdampak relokasi oleh pengembang Agung Sedayu Group atau ASG.

 

Untuk itu, pihak ASG bersama Kepala Desa Kohod Arsin bin Asip, melakukan peninjauan langsung untuk pemetaan lokasi relokasi ke Kampung Alar Bangka.

 

Pelaksanaan tersebut, disambut bahagia oleh warga yang telah menantikan kepastian terkait tempat tinggal baru mereka.

 

Nurta, salah seorang warga mengungkapkan rasa syukurnya. "Kami sangat bersyukur proses relokasi ini semakin jelas," ungkap Nurta, salah seorang warga, kemarin.

 

Awalnya, lanjut Nurta, ada rasa kekhawatiran warga, namun setelah mendapatkan penjelasan dari pihak pengembang dan desa, warga merasa lebih tenang.

 

Perwakilan ASG Yasman mengatakan, lokasi relokasi yang telah ditentukan diharapkan mampu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi warga. Tidak hanya soal tempat tinggal, namun juga fasilitas pendukung antara lain, listrik dan air bersih.

 

"Kami ingin memastikan warga mendapatkan tempat tinggal yang layak dan fasilitas yang memadai," ujar Yasman, seraya mengatakan akan terus berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk memastikan proses relokasi berjalan lancar.

 

Sumber: