Menangkan Sachrudin-Maryono, Partai Koalisi Terjun ke Area Peperangan

 Menangkan Sachrudin-Maryono, Partai Koalisi Terjun ke Area Peperangan

Koordinator wilayah DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Hendri Zein.-Abdul Aziz/Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Setelah pasangan bakal  Sachrudin-Maryono Hasan daftar ke KPU Kota Tangerang sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota  Tangerang periode 2024-2029, partai koalisi melakukan penguatan komunikasi politik lanjutan dalam  dalam upaya memenangkan kandidat yang diusungnya.

"Yang kita lakukan adalah penguatan di partai koalisi melakukan komunikasi lanjutan di semua partai koalisi untuk memenangkan pasangan Sachrudin Maryono. Itu yang harus dilakukan," ungkap Koordinator wilayah DPD PDI-Perjuangan Provinsi Banten, Hendri Zein, saat ditemui Tangerang Ekspres, Selasa (3/9/2024).

Dikatakan, pasangan kandidat maupun partai koalisi menentukan area peperangan dengan melakukan turun ke tengah masyarakat. Tim pemenangan menjadi duta-duta pemenangan Sachrudin-Maryono untuk menyampaikan pesan-pesan Paslon Sachrudin-Maryono dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 nanti.

"Seluruh struktur partai koalisi dan seluruh komponennya bekerja bahu membahu memenangkan pasangan Sachrudin-Maryono," ujarnya.

"Jadi nanti pada 27 November 2024 kita bisa meraih kemenangan. Karena kita ingin pasangan calon yang kita usung ini menang. Jadi semua kekuatan yang ada di Sachrudin-Maryono akan kita maksimalkan hingga ke akar rumput partai koalisi," sambungnya.

Dia optimis paslon Sachrudin-Maryono dapat memenangkan Pilkada Kota Tangerang 2024 ini. Sebab, partai yang mengusung pasangan tersebut merupakan partai-partai besar yang didukung 8 partai nonparlemen.

"PDI-Perjuangan dan Partai Golkar Selain Partai besar juga partai tua, ditambah partai tua yang PPP, kita juga bersama partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang pernah menjadi Presiden 2 periode. Kekuatan kita juga ditambah partai-partai nonparlemen, jadi optimis kita menang," kata Hendri Zein.

"Jadi semua mesin partai koalisi termasuk partai non parlemen semua harus turun ke lapangan dan kita optimis menang," tandasnya lagi.

Selain itu, pasangan kandidat yang diusungnya ini, Sachrudin-Maryono merupakan. dua kombinasi yang baik. Dari rekam jejak keduanya memiliki jam terbang dalam lingkaran birokrasi

"Mereka sudah teruji, pak Sachrudin pernah jadi lurah, pak Maryono juga pernah jadi lurah, mereka juga pernah jadi camat. Kedua Paslon ini memahami kultur masyarakat Kota Tangerang. Jadi mereka ini sangat paripurna baik di dalam birokrasi maupun kultur sosial masyarakat Kota Tangerang," paparnya.

"Keduanya paham betul yang diinginkan  masyarakat Kota Tangerang, karena keduanya orang Tangerang asli," tandasnya lagi.

Hendri Zein juga mengakui, bahwa tiga pasangan kandidat yang ikut berkompetisi dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang tahun ini merupakan orang-orang baik. Ketiga pasangan yang sudah mendaftar ke KPU ini masing-masing memiliki rekam jejak.

 Dengan tiga Pasangan kandidat, warga kota Tangerang disuguhkan untuk memilihnya pada pada 27 November 2024 nanti.

"Tiga paslon terbaik pada Pilkada Kota Tngerang. Tinggal mana yang paling efektif menyapa masyarakat dan memiliki program yang nyata, yang keberpihakan terhadap masyarakat," ujarnya.

"Sekali lagi kita optimis, karena kita punya kekuatan besar, yaitu partai besar dan rekam jejak Paslon yang kita usung dekat dengan masyarakat Kota Tangerang," tegasnya.

 Dia berharap, kemenangan Sachrudin-Maryono dalam Pilkada nanti dapat terwujud. Sebab, keduanya sudah bekerja berkolaborasi bersama warga Kota Tangerang.

"Kita berharap apa yang kita inginkan, didambakan warga Kota Tangerang bisa terwujud dengan konsep membangun Kota Tangerang dengan kolaborasi. Jadi semua elemen masyarakat bisa berkolaborasi membangun Kota Tangerang," pungkasnya.(*)

Sumber: