Daftar Terakhir, Syafrudin-Heriyanto akan Lanjutan Kepemimpinan

Daftar Terakhir, Syafrudin-Heriyanto akan Lanjutan Kepemimpinan

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin-Heriyanto saat datang ke KPU Kota Serang, Kamis (29/8/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal Calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang Syafrudin-Heriyanto Citra Buana, menjadi Pasanga Calon (Paslon) terakhir yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang.

 

Pasangan yang diusung oleh dua partai parlemen, PAN dan Nasdem, serta satu partai non parlemen yakni partai Ummat, datang dengan dikawal ribuan simpatisannya.

 

Syafrudin bersama Heriyanto membawa tagline Kota Serang Cemerlang. Cemerlang sendiri memiliki makna Cerdas, Merata dan meLangkah dengan pasti.

 

Dalam melakukan konferensi pers, Syafrudin mengatakan akan melanjutkan kepemimpinanya pada saat menjabat sebagai Wali Kota periode 2018-2023.

 

"Kami akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yakni menuju kesehjateraan masyarakat," kata Syafrudin kepada awak media.

 

Salah satu yang akan menjadi program keberlanjutannya tentunya tentang kesejahteraan masyarakat, dengan melakukan pembangunan insfratuktur sesuai dengan tagline, yakni merata. 

 

Selain itu, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) juga menjadi program utama selama lima tahun kedepan, dengan mengedepankan pendidikan.

 

Sumber: