PKS Kota Tangerang Belum Tentukan Arah Koalisi Partainya

PKS Kota Tangerang Belum Tentukan Arah Koalisi Partainya

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arief Wibowo bersama anggota DPRD Provinsi Banten, Hilmi Fuad.-Abdul Aziz-

"Kita ingin yang terbaik bagi kepentingan masyarakat Kota Tangerang, dimana PKS Kota Tangerang memberikan peran penting dalam momen demokrasi di Kota Tangerang," tuturnya.

 

Meski demikian, lanjut Arief, pihaknya tetap menunggu arahan dan keputusan dari pihak dewan pimpinan pusat (DPP). 

 

"Insya Allah, jika memang sudah ada arahan kita akan laksanakan sepenuhnya," tandas Arief.

 

Diketahui, DPW PKS telah menentukan arah koalisinya, bersama Partai Gerindra, PSI, Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN). Kelima parpol tersebut mengusung bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni - Dimyati Natakusumah.

 

Untuk Pilkada Kota Tangerang 2024, Partai Gerindra berkoalisi dengan Partai Nasdem, PSI dan PAN mendeklarasikan Faldo Maldini sebagai calon Wali Kota Tangerang yang dipasangkan dengan M Fadlin Akbar untuk calon Wakil Wali Kota Tangerang.

 

Hal itu disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani usai memberikan surat keputusan (SK) kepada bakal calon kepala daerah di wilayah Banten dalam pertemuan yang dilaksanakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (30/6/2024). 

 

Hadir dalam deklarasi tersebut perwakilan pimpinan parpol koalisi diantaranya, Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, Ketua DPW NasDem Banten, Wahidin Halim, Dewan Pembina DPP PSI, Isyana Bagoes Eka dan Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi.(*)

 

 

Sumber: