Kembalikan Formulir Pendaftaran, Achmad Herwandi Optimis akan diusung Demokrat

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Achmad Herwandi Optimis akan diusung Demokrat

Achmad Herwandi saat mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota di DPC Partai Demokrat Kota Serang, Rabu (19/06/2024).-Een Amelia/tangerangekspres.id-

"Harapan saya bisa bersama sama dengan Partai Demokrat di Pilkada 2024, dan harus optimis. Karena kan kita enggak tau di lauhul mahfudzah yang ditulis jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, tugas manusia ikhtiar seperti sekarang ini," tegasnya. 

 

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, Partai Demokrat Kota Serang, TB Ahmad Nurdin menambahkan, hari ini mulai pengembalian berkas Bakal Calon Wali Kota Serang. 

 

"Hari ini sudah pengembalian berkas berkas. Pertama dari Ibu Ratu Ria Maryana, Kedua Pak Achmad Herwandi," ujarnya. 

 

Dikatakan Ahmad Nurdin, untuk pengembalian formulir pendaftaran bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang, besok Kamis (20/6/2024) merupakan hari terakhir pengembalian.

 

Setelah tahap pendaftaran ditutup, selanjutnya nama-nama yang telah mendaftar akan diserahkan kepada DPD Partai DPD Demokrat Provinsi Banten 

 

"Nanti selanjutnya tanggal 22 akan  melaksanakan uji kepatutan dan kelayakan," jelasnya. 

 

Diakhir wawancara, ia mengakui, untuk hari ini juga ada Syamsul Hidayat dan Budi Rustandi yang mengembalikan berkas Bakal Calon Wali Kota Serang dan Wakil Wali Kota Serang. 

 

"Besok hari ada Pak Wahyu Nurjamil, Pak Subadri Ushuludin, Pak Syafrudin dan Pak Wahyudin Djahidi," tuturnya. 

Sumber: