Kembalikan Formulir Pendaftaran, Achmad Herwandi Optimis akan diusung Demokrat

Kembalikan Formulir Pendaftaran, Achmad Herwandi Optimis akan diusung Demokrat

Achmad Herwandi saat mengembalikan formulir pendaftaran bacalon Wali Kota di DPC Partai Demokrat Kota Serang, Rabu (19/06/2024).-Een Amelia/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Serang Achmad Herwandi optimis dirinya akan diusung oleh DPC Partai Demokrat Kota Serang untuk maju diperhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Achmad Herwandi saat melakukan pengembalian formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Serang di DPC Partai Demokrat Kota Serang, pada Rabu (19/6/2024).

 

mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Demokrat Kota Serang, Rabu 19 Juni 2024. 

 

"Saya mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bacalon Wali Kota Serang ke partai Demokrat Kota Serang," ujar Achmad Herwandi.

 

Dirinya mengaku akan terus berkomunikasi dengan partai-partai yang ada di Kota Serang untuk mendapatkan rekomendasi. Salah satunya dengan mengikuti pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kota Serang.

 

"Seperti hari ini di Partai Demokrat Kota Serang. Dimana kemarin mendapatkan perolehan enam kursi di pemilu 2024 partai Demokrat," jelasnya. 

 

Diakhir wawancara, ia berharap, partai Demokrat bisa bersama sama dengan dirinya pada Pilkada Kota Serang 2024, dan mendapatkan rekomendasi bacalon Wali Kota Serang. 

 

Sumber: