Rekapitulasi Perolehan Medali Popda XI/2024: 20 Medali Emas Renang Sumbang 4 Medali Emas

Rekapitulasi Perolehan Medali Popda XI/2024: 20 Medali Emas Renang Sumbang 4 Medali Emas

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony foto memberi semangat tim sepakbola pelajar Kabupaten Tangerang setelah memastikan lolos ke babak final cabor sepakbola Popda XI Banten di Lapangan Sport Center Nambo Jaya, Kota Tangerang, Senin (10/6/2024). --

 

Pada kesempatan lainnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesal Rasyid menyambangi venue pencak silat di mall Balekota. Dia menyaksikan partai final cabang olahraga tersebut. Kabupaten Tangerang meloloskan 10 pesilat untuk bertanding di laga puncak. Namun sayangnya, hanya tiga atlet yang merebut medali emas.

 

Mochamad Maesal Rasyid mengapresiasi para atlet pencak silat yang membawa pulang 3 emas, 7 perak dan 7 perunggu. Menurut mantan atlet sepakbola itu, prestasi tersebut merupakan bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi dari atlet, pelatih, pengurus cabang olahraga dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

 

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh para atlet pencak silat Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekda. (*)

Sumber: