Hadir di Puncak Peringatan May Day Kota Tangerang, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program dan Aplikasi JMO

Hadir di Puncak Peringatan May Day Kota Tangerang, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program dan Aplikasi JMO

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi dan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menyerahkan doorprize kepada buruh pada peringatan puncak May Day/Hari Buruh 2024 se-Kota Tangerang, di halaman Stadion Benteng Reborn, Sabtu (18/5-BPJS Ketenagakerjaan For Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol memberikan sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan dan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO), pada peringatan puncak May Day/Hari Buruh 2024 se-Kota Tangerang, di halaman Stadion Benteng Reborn, Sabtu (18/5/24). 

 

Hadir dalam acara tersebut, Pj Wali Kota Tangerang Nurdin, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Dandim Kodim 0506/Tangerang Letkol Inf Endik Hendra Sandi, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol Zain Setyadi, Kepala Disnaker Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Tangerang Ismail dan seluruh serikat pekerja se-Kota Tangerang.

 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol Zain Setyadi mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan puncak May Day se-Kota Tangerang tersebut.

 

"Alhamdulillah hari ini kami BPJS Ketenagakerjaan turut serta dalam acara puncak peringatan May Day se-Kota Tangerang. Dimana saya sangat mengapresiasi dan bangga karena kegiatan May Day di Kota Tangerang berjalan dengan sukses, meriah serta damai. Apalagi, seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sangat kompak sehingga semuanya berjalan dengan baik," katanya.

 

Ia menjelaskan, bahwa pada puncak peringatan May Day tersebut, BPJS Ketenagakerjaan turut serta melakukan sosialisasi aplikasi JMO dan program BPJAmsostek kepada seluruh pekerja.

 

“Dan dalam kegiatan ini, kami BPJS Ketenagakerjaan dari Cabang Cimone, Cikokol dan Batuceper turut serta berpartisipasi dalam menyiapkan dorprize bagi pekerja. Hal ini sebagai bentuk dukungan kami dalam mensukseskan acara puncak May Day 2024 di Kota Tangerang,” ujarnya.

 

“Selain itu, kita juga membuka stand di halaman Stadion Benteng Reborn ini untuk memberikan pelayanan serta mensosialisasikan aplikasi JMO dan program Jaminan Kehilangan Pekerjaan (JKP) kepada seluruh pekerja,” lanjutnya.

 

Sumber: