Hadir di Puncak Peringatan May Day Kota Tangerang, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program dan Aplikasi JMO

Hadir di Puncak Peringatan May Day Kota Tangerang, BPJS Ketenagakerjaan Sosialisasi Program dan Aplikasi JMO

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi dan Pj Wali Kota Tangerang Nurdin menyerahkan doorprize kepada buruh pada peringatan puncak May Day/Hari Buruh 2024 se-Kota Tangerang, di halaman Stadion Benteng Reborn, Sabtu (18/5-BPJS Ketenagakerjaan For Tangerang Ekspres-

Zain berharap pada kegiatan puncak May Day 2024 tersebut, seluruh pekerja di Kota Tangerang dapat terlindungi program BPJamsostek.

 

“Saya berharap seluruh pekerja baik formal maupun informal yang ada di Kota Tangerang ini dapat terlindungi program jaminan sosial BPJamsostek. Dan kami akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh pekerja yang ada di Kota Tangerang,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pekerja dan buruh atas dedikasinya dalam mendorong kemajuan Kota Tangerang. 

 

"Pekerja/buruh adalah mitra penting dalam pembangunan Kota Tangerang. Kontribusi dan kerja keras bapak/ibu sekalian sangatlah berarti bagi kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," katanya.

 

Mantan Pj Bupati Aceh Jaya berharap, agar peringatan May Day ini juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dan terus jaga kekompakan antar sesama buruh. 

 

"Jadikan momentum ini, juga untuk terus bersinergi dan bekerja sama dalam mewujudkan Kota Tangerang yang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing," pungkasnya. 

 

Di tempat yang sama Kepala Disnaker Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan menuturkan, Disnaker secara rutin selalu menggelar Puncak Perayaan Hari Buruh setelah tanggal 1 Mei. Hal ini dilakukan sebagai langkah apresiasi kepada para buruh untuk melaksanakan Hari Buruh di lokasi masing-masing.

 

"Kami selalu tiap tahunnya menggelar Puncak Perayaan Hari Buruh tingkat Kota Tangerang setelah tanggal 1 Mei. Jadi, tidak bersamaan dengan kegiatan para buruh di lokasi masing-masing. Hari ini, kita rayakan bersama-sama dengan para buruh dengan hiburan," tuturnya.

Sumber: