Momentum Hardiknas, Pemkot Serang Serukan Perbaikan Pendidikan

Momentum Hardiknas, Pemkot Serang Serukan Perbaikan Pendidikan

Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat saat di temui di Hotel Wisata Baru pada saat acara rapat evaluasi, Kamis (2/5/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID -Pemerintah Kota (Pemkot) Serang Berharap peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas, semua pihak dapat menserukan perbaikan pendidikan.

 

Menurut Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat, Hardiknas merupakan momentum dimana semua pihak, baik masyarakat maupun pemerintah untuk melakukan perbaikan kondisi pendidikan, khususnya di Kota Serang.

 

"Kita harus perbaiki semuanya dan mendukung program pemerintah pusat," kata Yedi, saat di temui di Hotel Wisata Baru pada saat acara rapat evaluasi, Kamis (2/5/2024).

 

Sempat disinggung soal Perundungan, sekolah tidak layak, hingga kesejahteraan guru yang acap kali menjadi faktor dari permasalahan di lingkungan pendidikan. Yedi meminta kepada semua aspek masyarakat untuk mendukung program pemerintah, khususnya dalam program perbaikan kualitas pendidikan.

 

"Yah kita harapkan semua stakeholder tidak hanya dari Dinas Pendidikan saja, tapi semua ikut mendukung program-program pendidikan pemerintah," tuturnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Serang Tb Suherman berharap dalam momentum Hardiknas berharap persoalan pendidikan yang ada di Kota Serang diselesaikan secara bertahap.

 

"Dalam hari diknas ini saya berharap persoalan pendidikan di Kota Serang bisa di selesaikan secara bertahap. Baik dukungan pemerintah, perusahaan swasta atau dukungan BUMN maupun dukungan BUMD," ujar Tb Suherman saat ditemui ditempat yang sama.

 

Sumber: