Momentum Hardiknas, Pemkot Serang Serukan Perbaikan Pendidikan

Momentum Hardiknas, Pemkot Serang Serukan Perbaikan Pendidikan

Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat saat di temui di Hotel Wisata Baru pada saat acara rapat evaluasi, Kamis (2/5/2024).-Een Amelia-

Pihaknya sedang gencar melakukan sosialisasi mengenai perundungan yang dilakukan di setiap sekola-sekolah yang ada di Kota Serang untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

"Tentu saja, di Hardiknas ini kami dari Dindik kota serang terus menangani buliying, ini dari Dindik terus di sosialisasikan setiap seminggu sekali ke tiap-tiap sekolah," tuturnya.

 

Kemudian ia juga sempat menyinggung perihal sekola-sekolah yang mengalami kerusakan sudah ada beberapa sekolah yang mulai ditangani. 

 

"Sekolah yang rusak di Kota Serang sudah di tangani oleh pak Pj Walikota Serang, dengan tidak menggantungkan pada anggaran APBD Kota Serang," katanya.

 

Adapun sekolah yang sudah dianggarkan untuk perenovasian yakni Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Kota Baru dan SDN 6 Perkarangan.

 

"SDN 1 Kota baru itu kurang lebih anggaran Rp200 juta dan yang kedua SDN 6 pekarangan anggaran nya Rp800 juta kurang lebih anggaran dua sekolah itu Rp1 miliar," akunya. (*)

Sumber: