Guru SMPN 4 Sepatan Ikuti Workshop untuk Tingkatkan Kualitas Mengajar

Guru SMPN 4 Sepatan Ikuti Workshop untuk Tingkatkan Kualitas Mengajar

Guru SMPN 4 Sepatan saat mengikuti Workshop untuk meningkatkan kualitas pendidikan saat mengajar.-Randy Yastiawan-

TANGERANGEKSPRES.CO.ID - Untuk meningkatkan kualitas tenaga pengajar berbasis IT, SMPN 4 Sepatan melakukan workshop kepada guru-guru agar memiliki kualitas mengajar dan juga bisa mengupgrade pola mengajar berbasis IT.

 

Workshop tersebut digelar, agar guru yang ada di SMPN 4 Sepatan meningkat kualitas dalam mengajarnya serta bisa upgrade pengetahuan dalam pendidikan yakni sebagai guru.

 

Kepala SMPN 4 Sepatan Yulia Puspita Sari mengatakan, workshop tersebut untuk mengupgrade mengenai cara mengajar guru yang ada, artinya kemampuan guru dalam mengajar harus di upgrade sehingga berkualitas.

 

"Workshop ini dilakukan agar para guru bisa mengajar dengan cara berbasis IT, jadi kedepan bisa lebih update lagi pengetahuan dalam mengajarnya dan secara otomatis juga meningkatkan kualitas mengajar,"ujarnya kepada Tangerangekspres.co.id, Senin (22/4/2024).

 

Yulia menambahkan, bahwa guru harus juga memberikan mutu mengajar yang baik dan benar, hal tersebut agar siswa yang menerima pembelajaran lebih paham dan juga tidak terlalu monoton.

 

 

"Kita inginkan guru yang ada benar berkualitas, alhamdulilah guru disini sudah bersertifikasi dan juga mempunyai mutu pendidikan sesuai dengan standar mengajar,"paparnya

 

Sumber: