PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Usung Kader Internal di Pilkada

PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Usung Kader Internal di Pilkada

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail yang juga Bendahara DPC Perjuangan Kabupaten Tangerang memberikan keterangan kepada Tangerang Ekspres terkait pilkada, Senin (1/4/2024).-Asep Sunaryo-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang tinggal hitungan bulan. Beberapa nama sudah mulai bermunculan diusung masyarakat untuk jadi Bupati Tangerang 2024 hingga 2029.

 

Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail mengatakan, partai PDI Perjuangan akan mengusung kader internal untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang.

 

"Kita usung kader internal partai untuk maju di Pilkada. Kita banyak kader partai yang mumpuni jadi Bupati Tangerang, sudah ada beberapa nama," jelasnya kepada Tangerang Ekspres, Senin (1/4/2024).

 

Informasi yang dikumpulkan Tangerang Ekspres, ada tiga nama kader internal PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang yang berpotensi jadi Bupati Tangerang. Yakni, Irvansyah Asmat yang saat ini menjabat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Barhum HS yang saat ini menjabat Pimpinan DPRD Provinsi Banten dan Muhlis yang menjabat Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Banten.

 

Kholid menyebutkan, kader internal partai berlogo Banteng sudah teruji kepemimpinan dan dipercaya masyarakat. Hal itu bisa dilihat dari track record selama menjabat jadi pejabat publik. Baik tingkat Provinsi Banten maupun DPR RI.

 

"Habis idul Fitri kita akan buka pendaftaran. Itu terbuka baik untuk internal partai maupun eksternal. Untuk eksternal partai belum ada syarat khusus nanti dibahas," jelasnya.(*)

Sumber: