Timses Maesyal dan Intan Diisi Habaib, Mantan Gubernur, hingga Mantan Bupati Tangerang

Timses Maesyal dan Intan Diisi Habaib, Mantan Gubernur, hingga Mantan Bupati Tangerang

Maesyal Rasyid, Calon Bupati Tangerang diiringi massa pendukung saat undian nomor urut Pilkada serentak di Kantor KPU Kabupaten Tangerang.-Asep Sunaryo-

TANGERANG EKPRES.ID – Tim sukses pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, semakin kuat dengan hadirnya nama-nama besar dari berbagai kalangan yang masuk dalam komposisi tim sukses. Dukungan buat pasangan yang dikenal dengan sebutan MADANI (Maesyal Dan Intan) ini datang dari mantan Gubernur Banten, Wahidin Halim, mantan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, serta Habib Idrus Salim Al Jufri yang juga terlibat sebagai Dewan Pembina Tim Sukses (Timses) Maesyal dan Intan. Tak hanya itu, Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, turut menjadi bagian dari Dewan Pembina tim pemenangan.

 

Abdul Qodir, Ketua Divisi Humas Timses Maesyal-Intan, yang juga politisi Gerindra, menjelaskan bahwa dukungan dari tokoh-tokoh besar tersebut memberikan kekuatan moral dan strategi yang signifikan bagi tim. "Dengan dukungan dari para tokoh seperti Pak Wahidin, Pak Zaki, Habib Idrus, dan Sufmi Dasco Ahmad, kami yakin bahwa pasangan Maesyal dan Intan memiliki dukungan yang kuat di Pilkada Tangerang," ujar Abdul Qodir, Kamis (26/9/2024).

 

 

Wahidin Halim, mantan Gubernur Banten, dan A. Zaki Iskandar, mantan Bupati Tangerang, merupakan sosok yang telah terbukti dalam memimpin daerah ini, dan kehadiran mereka sebagai Dewan Pembina memberikan keyakinan bahwa program yang ditawarkan Maesyal dan Intan sejalan dengan visi untuk memajukan Kabupaten Tangerang.

 

Selain itu, Habib Idrus Salim Al Jufri sebagai bagian dari Timses juga diyakini mampu menarik dukungan dari kalangan religius, mengingat pengaruhnya yang kuat di komunitas ulama dan habaib di Tangerang.

 

Adapun, hadirnya nama petinggi partai seperti Sufmi Dasco Ahmad yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, menjadi sinyal kuatnya dukungan politik di belakang pasangan Maesyal dan Intan. Sebagai Dewan Pembina, sosok Dasco menjadi jaminan dan memastikan bahwa Maesyal-Intan mendapatkan dukungan struktural partai yang solid dan terorganisir.

 

Tim kampanye Maesyal dan Intan berkomitmen untuk mengedepankan kampanye damai dan fokus pada program-program unggulan yang pro-rakyat. Dengan dukungan dari berbagai kalangan, pasangan ini optimis mampu meraih kemenangan di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024.(*)

Sumber: