BRI BSD Salurkan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Binong

BRI BSD Salurkan 1.000 Paket Sembako Kepada Warga Binong

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI BSD, Irawan Cahyo Nugroho memberikan paket sembako kepada warga Binong.--

KABUPATEN TANGERANG, TANGERANGEKSPES.ID, -Bank BRI Cabang BSD menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako kepada warga Binong, Kabupaten TANGERANG. Penyaluran bantuan ini dalam rangka "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group".

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI BSD, Irawan Cahyo Nugroho mengatakan, penyaluran ribuan paket sembako kepada warga disekitar lingkungan kerja BRI BSD, adalah satu rangkaian dari seluruh kegiatan bagi-bagi sembako yang diadakan oleh BRI Regional Office Jakarta 3, induk dari BRI cabang BSD.

"Adapun paket sembako yang kami berikan berjumlah 1.000 paket sembako senilai kurang lebih Rp 275 juta yang dibagikan hari ini serentak diseluruh Indonesia," ujar Irawan, Senin 25 Maret 2024.

Irawan mengatakan, program "Berbagi Bahagia Bersama BRI Group" yang diadopsi BRI Cabang BSD bukan yang pertama ini saja digelar di bulan puasa. Menurutnya, kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin yang diselenggarakan oleh cabang-cabang BRI diseluruh Indonesia, termasuk BRI Cabang BSD.

"Setiap bulan suci Ramadhan, InsyaAllah selalu kami gelar kegiatan ini yang sudah berlangsung berkali-kali. Mudah-mudahan kedepannya kegiatan berbagi bersama ini terus ditingkatkan penerima manfaatnya," jelas Irawan.

Lebih lanjut Irawan mengaku akan menampung berbagai usulan dan aspirasi masyarakat yang meminta BRI terus mengadakan program ini dan meningkatkan jangkauan penerima manfaatnya. Diketahui, ada aspirasi yang disampaikan masyarakat Binong agar kegiatan ini dapat dilakukan tiga bulan sekali.

"Nah itu adalah bagian dari keinginan kita semuanya. Nanti perusahaan juga akan memberikan pertimbangan-pertimbangan. Intinya Bank BRI hari ini dan seterusnya bertujuan sama, yaitu memberi makna Indonesia dengan cakupan yang lebih luas lagi," tandasnya.

Ditempat yang sama Lurah Binong, Juhri Saputra mengucapkan terimakasihnya kepada BRI Cabang BSD. "Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BRI yang sudah peduli kepada masyarakat kami," ujar Juhri.

Menurut Juhri, dirinya berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, khususnya di Kelurahan Binong. "Kelurahan Binong ini jumlah penduduknya itu 63 ribu, levelnya sudah seperti Kecamatan. Maka kami berharap bantuan ini dapat menyentuh masyarakat Binong liannya. Ini harapan kami," tandasnya.

 

Sumber: