BRI Melawi Bagi-Bagi Hadiah di Panen Hadiah Simpedes

BRI Melawi Bagi-Bagi Hadiah di Panen Hadiah Simpedes

--

MELAWI, TANGERANGEKSPRES.ID, -BRI Cabang Melawi kembali menggelar program Panen Hadiah Simpedes dengan bagi-bagi hadiah kepada nasabah setianya.

Pemimpin Cabang BRI Melawi, Rama Wikramadewa mengatakan, program Panen Hadiah Simpedes merupakan bentuk apresiasi BRI kepada nasabah setia dan pada undian Panen Hadiah Simpedes kali ini dirancang lebih meriah dari biasanya, karena diisi oleh hiburan dan banyaknya hadiah yang dibagikan.

Beberap hadiah tersebut diantaranya Grand Prize hadiah satu unit mobil Toyota Agya 1.2 G M/T kemudian diterima oleh nasabah di Kantor Cabang Batu Buil, bernama Tumini, selain itu ada juga pemberian hadiah berupa 4 Unit Motor, 4 unit televisi, 4 unit kulkas, 4 unit mesin cuci dan hadiah lainnya.

"Bahwa hadiah persembahan dari BRI diharapkan menjadi penyemangat untuk nasabah BRI untuk selalu meningkatkan saldo pinjamannya," ujar Rama.

Rama berharap, bagi nasabah yang beruntung menerima hadiah juga dapat membagikan pengalaman mereka kepasa anggota keluarga, teman dan tetangga.

"Termasuk berbagi cerita sebagai nasabah setia BRI dan mendapatkan pelayanan terbaik, terutama bagi nasabah Simpedes BRI,” harapnya.

Rama menambahkan, dengan banyaknya program hadiah untuk nasabah, BRI juga akan terus meningkatka  kualitas pelayanan yang baik kepada nasabah. 

 

 

 

 

Sumber: