Panen Hadiah Simpedes BRI Bertabur 33 Hadiah dan Grandprize Avanza

Panen Hadiah Simpedes BRI Bertabur 33 Hadiah dan Grandprize Avanza

--

KETAPANG, TANGERANGEKSPRES.ID, -Panen Hadiah Simpedes bertabur 33 hadiah dan grandprize Toyota Avanza Off The Road yang digelar BRI Kantor Cabang Ketapang.

Kegiatan ini menjadi yang kedua kalinya digelar di halaman Aming Coffee Ketapang, pada Sabtu 15 Juni 2024 lalu. Beberapa hadiah lainnya diantaranya 2 unit Yamaha FINO Premium, 15 unit Yamaha Mio M3/CW 125, dan 15 unit TV digital 42 inch.

Pemimpin BRI Cabang Ketapang, Muzaiyin mengatakan, Panen Hadiah Simpedes digelar sebagai bentuk ucapan terimakasih BRI kepada seluruh nasabah setianya.

"Panen Hadiah Simpedes kami persembahkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kami atas loyalitas nasabah tabungan Simpedes. Acara ini sendiri kami gelar setiap enam bulan sekali," ujar Muzaiyin.

Muzaiyin juga mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara yang telah mempercayakan transaksi keuangannya dalam bentuk simpanan, pinjaman maupun jasa bank kepada BRI selama ini.

Menurutnya, BRI sejak awal berdirinya telah mengemban misi menjadi Bank-nya rakyat Indonesia, menghimpun dana masyarakat dan menyalurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pinjaman, agar roda perekonomian terus berputar untuk memakmurkan masyarakat.

Menurut Muzaiyin, BRI Cabang Ketapang saat ini telah memiliki 39 Mesin ATM dan 19 CRM yang tersebar di masing-masing Unit Kerja BRI dan tempat strategis lainnya, sehingga memudahkan nasabah melakukan transaksi keuangan.

"Selain itu, BRI Cabang Ketapang juga telah memiliki 2.077 Agen BRIlink baik BRIlink EDC maupun BRIlink Mobile sehingga bagi nasabah yang bertempat tinggal di lokasi yang jauh sekalipun, masih bisa tetap melakukan transaksi keuangan tanpa harus datang ke kantor BRI unit terdekat,” tandasnya.

 

Sumber: