Faldo-Fadhlin Tak Hadir Diskusi Bersama Milenial dan Gen Z, Amarullah Terlambat, Sachrudin-Maryono Sampaikan P

Faldo-Fadhlin Tak Hadir Diskusi Bersama Milenial dan Gen Z, Amarullah Terlambat, Sachrudin-Maryono Sampaikan P

Diskusi Bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Coffeeterio & Toast di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten. Minggu (29/9) Malam WIB. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

Namun, acara diundur sekira 10 menit lamanya lantaran menunggu kehadiran dua calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang telah diundang, yakni Faldo-Fadlin, Amarullah-Bonnie.

 

Reaksi peserta diskusi yang sudah hadir pun bersorak ramai, Lantaran kecewa terhadap 2 (dua) Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang yang di undang tak hadir ditengah-tengah mereka.

 

Moderator yang memimpin jalannya diskusi yang juga seorang pengamat politik di Kota Tangerang, Adib Miftahul, beberapa kali mewakili peserta diskusi menyayangkan ketidakhadiran Paslon lain, sebab menurutnya inilah waktunya Paslon bisa berinteraksi dengan Milenial dan Gen Z yang memiliki andil besar di Pilkada Kota Tangerang tahun ini.

 

"Seharusnya acara diskusi publik ini harus dihadiri langsung oleh pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, tidak boleh diwakilkan, karena mereka sendiri lah yang harusnya memperkenalkan diri kepada masyarakat agar semakin dikenal luas, terutama kepada Milenial dan Gen Z," ujar Adib.

 

"Karena diskusi publik ini diinisiasi oleh salah satu akun di Sosial Media Instagram AboutTNG dengan pengikut lebih dari 1 juta, makanya harusnya ini momen pas buat para pasangan calon hadir langsung. Dan hampir setengah dari DPT, pemilih di Kota Tangerang adalah Milenial dan Gen Z," imbuhnya.

 

Kendati demikian akhirnya acara pun dimulai sekira pukul 20.10 WIB dengan diawali perkenalan diri dan pemaparan pengalaman dari masing-masing Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

 

Di tengah-tengah acara berlangsung, salah satu Calon Wali Kota Tangerang bernomor urut dua Ahmad Amarullah hadir di lokasi penyelenggaraan acara sekira 1 jam kemudian.

 

Dengan mengenakan pakaian kemeja berwarna hijau, Ahmad Amarullah pun meminta maaf atas keterlambatannya hadir di kegiatan tersebut lantaran baru saja menemui masyarakat Kota Tangerang dalam mengisi kampanyenya.

Sumber: