Faldo-Fadhlin Tak Hadir Diskusi Bersama Milenial dan Gen Z, Amarullah Terlambat, Sachrudin-Maryono Sampaikan P

Faldo-Fadhlin Tak Hadir Diskusi Bersama Milenial dan Gen Z, Amarullah Terlambat, Sachrudin-Maryono Sampaikan P

Diskusi Bersama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Coffeeterio & Toast di Jalan TMP Taruna, Kelurahan Buaran Indah, Kota Tangerang, Banten. Minggu (29/9) Malam WIB. -Ahmad Syihabudin Tangerang Ekspres-

 

"Kepada seluruh penonton yang hadir dan penyelenggara acara saya mohon maaf kalau terlambat, karena tadi abis bertemu dengan masyarakat Kota Tangerang dulu saya," kata mantan rektor UMT Tangerang tersebut.

 

"Kebetulan kan sekarang memang sudah masuk hari ke lima kampanye Pilkada 2024 di Kota Tangerang," sambungnya.

 

Mendengar penjelasan tersebut para penonton yang hadir pun memberikan apresiasi kepada Amarullah yang rela menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya dengan bertepuk tangan.

 

Acara diskusi tersebut pun berlangsung seru dan menarik, para penonton yang hadir satu persatu silih berganti menanyakan keresahan mereka terhadap para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang.

 

Sachrudin-Maryono kompak menjawab setiap pertanyaan, diantaranya terkait pendidikan, pengangguran hingga sarana dan prasarana yang diminta oleh Milenial dan Gen Z itu. 

 

Termasuk Sachrudin-Maryono berbicara tentang program kesehatan seperti yang tertuang dan visi dan misinya jika kelak terpilih sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2024-2029, "Kota Tangerang yang Kolaboratif, Maju, Berkelanjutan, Sejahtera dan Berakhlakul Karimah"

 

Dimana, Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin menjanjikan akan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat apabila memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

Sumber: