Buruh di Banten Menyala, Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Serentak 2024

Buruh di Banten Menyala, Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Serentak 2024

Deklarasi 12 Aliansi Buruh dengan 110 Ribu Anggota Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten 2024.-Ahmad Syihabudin-

  

Sementara itu, Calon Gubernur Banten Andra Soni dalam sambutannya menyampaikan sangat tersanjung dan  mengapresiasi dukungan yang diberikan kepadanya. Menjadi penyemangat bagi di untuk mewujudkan apa yang menjadi kebutuhan para buruh di Banten.

 

"Saya akan berkomitmen dan bersama-sama buruh untuk mewujudkan Banten maju, adil merata dan tidak korupsi. Saya yakin dengan dukungan buruh ini, program-program yang telah saya susun dalam visi misi akan mudah diwujudkan," kata dia.

 

Andra Soni menyebut dukungan yang diberikan oleh ribuan buruh ini akan menjadi penyemangat dan penambah keyakinan dirinya bersama Dimyati Natakusumah untuk menang dan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

 

 

"Saya diundang dalam sebuah kegiatan deklarasi dan dukungan yang saya sendiri belum membangun komunikasi dengan rekan-rekan buruh ini, suatu kebanggaan dan kami sungguh mendengar aspirasi buruh di Banten," kata Andra Soni di sambut gemuruh tepuk tangan peserta yang hadiri acara.

 

Ia menceritakan, agak sedikit kaget juga ketika pak Dedi sudarajat datang dan menyampaikan dukungan ini, saat saya tanya mereka katakan semua telah diputuskan melalui berdiskusi dan komunitas. Dasarnya apa ? Lanjut Andra Soni,  dijawab lagi, dengan memperhatikan visi-misi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten, kemudian melihat  track record para bakal calon. Kemudian mereka akhirnya menentukan sikap untuk kami, saya Andra Soni dan pak Dimyati Natakusumah di Pilkada Serentak 2024 ini.

 

"Sungguh luar biasa ketulusan dukungan ini, doakan kami menjadi pemimpin yang amanah, membawa kebaikan dan kesejahteraan bagi buruh di Provinsi Banten," ujarnya.

 

Sumber: