Buruh di Banten Menyala, Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Serentak 2024

Buruh di Banten Menyala, Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilkada Serentak 2024

Deklarasi 12 Aliansi Buruh dengan 110 Ribu Anggota Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten 2024.-Ahmad Syihabudin-

“Bersama Calon Gubernur pak Andra Soni dan calon Wakilnya pak Dimyati Natakusumah kami seluruh Poros Buruh Kota Tangerang, yakin perubahan nyata akan terjadi di Banten,” tandasnya.

 

Kata Dedi, sudah cukup lama kaum buruh hanya mendengar janji-janji palsu, bahkan janji itu sudah beberapa kali dilontarkan hampir oleh semua pemimpin terdahulu yang datang dan pergi silih berganti. 

 

"Semua hanya berjanji. Setelah terpilih, buruh yang merupakan kelas terbesar dalam membawa dampak kesejahteraan bagi rakyat, kemudian ditinggal pergi," ungkapnya.

 

“Sekarang ini kami melihat mereka (Andra Soni-Dimyati) adalah bakal pemimpin Banten yang menggaungkan visi dan misi mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat dengan memperbaiki pendidikan, antikorupsi, serta memperjuangkan  hak-hak buruh, keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Banten,” imbuhnya. 

 

Ditambahkan Dedi lagi, bahwa Aliansi Serikat Pekerja Kota Tangerang yakin dan percaya, seorang pemimpin amanah yang peduli pada nasib kaum buruh, akan memperjuangkan suara mereka dan berjanji membawa rakyat Banten menuju masa depan yang lebih baik, lebih sejahtera dari sebelumnya.

 

"Apalagi Calon Gubernur Banten dan Wakilnya pak Andra Soni - Dimyati punyai program Sekolah Gratis, ini akan meringankan beban para buruh untuk biaya sekolah putra putrinya," bebernya.

 

Lebih jauh Dedi menyebutkan, buruh sejahtera adalah tanda fondasi kemakmuran suatu daerah. Bersama Andra Soni dan Dimyati, langkah awal menuju provinsi Banten yang kuat dan maju akan segera terwujud. 

 

“Harapan kami adalah kemenangan bagi keadilan dan kesejahteraan. Andra Soni-Dimyati terpilih, kaum buruh dan rakyat Banten lah pemenangnya," ucapnya.

Sumber: