Kunjungi Tiga Lokasi, Zakiyah-Najib Sapa Warga Bersama Raffi Ahmad

Kunjungi Tiga Lokasi, Zakiyah-Najib Sapa Warga Bersama Raffi Ahmad

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah-Najib Hamas bersama Raffi Ahmad, melakukan foto bersama dengan ratusan warga dan santri, di Ponpes Al Maarif di Desa Songgom Jaya, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu 4 September 20-Agung Gumelar tangerangekspres.id-

Zakiyah mengatakan, didatangkannya selebritis tanah air Raffi Ahmad ini bukan hanya sekedar meningkatkan antusias warga, namun ia dengan Raffi Ahmad ini sudah kenal lama dan saling mengenal satu sama lainnya.

 

Tidak hanya Raffi Ahmad, dirinya mengaku akan mendatangkan artis tanah air lainnya seperti Eko Patrio hingga Desi Ratnasari.

 

"Saya banyak mengenal teman-teman dikalangan artis tanah air termasuk Raffi Ahmad ini, dan dia secara langsung mendoakan serta mendukung saya dengan pak Najib Hamas agar menang di Pilkada Kabupaten Serang. Kedepan, nanti masih banyak artis lagi,  nanti disampaikan biar kejutan," ujarnya.

 

Dikatakan Zakiyah, perihal pengangguran tentunya di Kabupaten Serang ini cukup tinggi dan untuk mengatasinya, tentu diperlukan kolaborasi yang baik antara pemerintah daerah dengan sektor industri dan wirausaha lainnya.

 

Tidak hany pengangguran, dirinya bersama Najib Hamas juga akan mengatasi permasalahan sampah yang kini sedang darurat, serta akses air bersih ke wilayah pelosok desa.

 

"Saya diminta masyarakat untuk mengatasi permasalahan tersebut, itu menjadi harapan masyarakat kepada saya dan pak Najib Hamas untuk bisa menyelesaikannya. Insyaallah, jika kita bersama-sama saya yakin satu demi satu semua permasalahan di Kabupaten Serang dapat teratasi dan semua masyarakat bisa bahagia," ucapnya. (*)

 

 

 

 

Sumber: